Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD AWPI Kalteng Kunjungi Sekretariat DPC AWPI Barito Selatan Buntok.

DPD AWPI Kalteng Kunjungi Seketariat DPC AWPI Barito Selatan

ekspostborneonews. Online / Buntok, 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kalimantan Tengah kunjungi ke DPC AWPI Barito selatan, Senin 29/11/2021

Kegiatan Kunjungan ke DPC AWPI Barito Selatan tersebut dalam rangka koordinasi keorganisian sekaligus silaturahim di sambut hangat oleh Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor serta jajarannya di Sekretariat DPC AWPI Kabupaten Barito selatan  Jalan Kelurahan Buntok.
Adapun dalam pertemuan kunjungan kerja  DPD AWPI Kalteng melalui  Slistina Melinawaty, S.Pi selaku Seketaris DPD AWPI Kalteng, yang didampingi ketua bidang ekonomi dan koperasi Victor menuturkan " 
DPC AWPI Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mempunyai kepengurusan yang handal pemikir sehingga AWPI mampu mendobrak para jurnalis yang profesional melalui organisasi pers, saya salut angkat topi! " Ujar Elis yang sering dipanggil singkat.

Sekretaris DPD AWPI Kalteng didampingi ketua bidang  Ekonomi dan Koperasi Victor menjelaskan pesan Ketua DPD AWPI Kalteng Hadriansyah, S.Pd. meminta DPC AWPI Kabupaten Barito Selatan Buntok Kalteng.

" Jaga kekompakan bersama langkah bersama membangun Barito Selatan sekecil apapun permasalah dibawa bermusyawarah jaga Marwah AWPI di Barito Selatan ( Barsel)," kata Victor

Berbarengan dengan adanya kunjungan DPD AWPI Kalteng ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  (AWPI) di Barito Selatan di nahkodai Ade Soebekti, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada perwakilan DPD AWPI Kalteng melalui Sekretaris dapat silaturahmi dengan jajaran  DPC AWPI Barito Selatan Buntok.

"Dengan adanya rasa kebersamaan dan kekompakan sehingga menjadi catatan yang sangat bersejarah dalam menyajikan pemberitaan secara Profesional." Ungkap ketua DPC AWPI Barsel.

 (Timred)

Posting Komentar

0 Komentar