Ticker

6/recent/ticker-posts

Orang Hilang asal Warga Desa Damparan, di Jalan Kartini RT 20

Ekspostborneo,online // Buntok,  Seorang warga asal Desa Damparan Salmah 30 Tahun, hilang saat berada di rumah kontrakan anaknya di jalan kartini RT 20 saat azan magrib berkumandang dan sedang turun hujan tiada yang melihatnya entah kemana.

Anaknya wahyudin 17 Tahun bertanya kepada seorang warga yang tidak mau disebut namanya, ia langsung melapor kejadian tersebut kepada Ketua RT 20 melelui pesan washassaf tlp selulernya.

 Suldiansyah
langsung turun tangan dan membantu warga setempat mencarinya, tapi belum juga ditemukan.

Suldiansyah melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Dusun Selatan lewat tlp dan di arahkan ke  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) .
Kalimantan Tengah (Kalteng) Minggu pulul 20-00 wib (26/12/2021)

Laporan diterima, pihak BPBD serta anggota Polsek Dusun Selatan turun  kelokasi kejadian tersebut membantu warga mencari ibu rumah tangga setengah baya itu  yang belum ditemukan.

Ketua RT 20 Sudiansyah membenarkan kejadian tersebut saat di wawancara awak media.

Suldiansyah mengatakan,"saya bersama warga akhirnya berhasil menemukan salmah di Gang Santika Hilir Sper tidak jauh dari gedung walet jam 23-30 wib, rombongan dari BPBD pun datang lalu membawa  salmah  ke mobil  dan mengantarkan salmah pulang kerumah kontrakan dalam kondisi sangat memperhatinkan"ucapnya.

Pewarta : Assjian
Sumber : Ketua RT 20 Suldiansyah.

Posting Komentar

0 Komentar