Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Timpah Ciduk Pelaku Penganiayaan, Baca Isi Berita

Pelaku Penganiayaan Berhasil Diringkus Polsek Timpah

ekspostborneonews. Online / KAPUAS -  Usai menganiaya kawannya sendiri Muhammad Ridwan (33), Terduga pelaku penganiayaan Amrin (22) berhasil diringkus tim kepolisian dari Polsek Timpah dibantu trantib Kecamatan Timpah, Seko di tempat persembunyiannya, Minggu (28/11).

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Timpah, Ipda Fadlullah Azmi. Ia mengatakan usai menganiaya temannya, terduga pelaku kita amankan di kebun sawit dusun mareh-1. 

"Benar pelaku penganiayaan terhadap temannya sendiri sudah kita amankan," katanya.

Azmi sapaan akrabnya juga menambahkan berdasarkan informasi awal bahwa pelaku tega menganiaya korban karena sudah dendam cukup lama. Dimana korban dipukul dari belakang oleh pelaku saat mengambil sepeda motornya di pinggir jalan, tiba-tiba dari belakang datang pelaku dan langsung memukul kepala korban bagian belakang sebanyak dua kali dengan menggunakan besi.

"Ya korban di pukul pelaku dengan menggunakan potongan besi sebanyak dua kali di bagian kepalanya dan langsung tersungkur hingga meninggal dunia," jelasnya.

Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan atas laporan adanya penganiayaan sekitar tanggal 15 November Pukul 14.30 WIB, di jalan lintas Trans Kalimantan Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas. Pelaku akhirnya diringkus berkat gabungan tim kepolisian dibantu trantib Kecamatan Timpah.

"Saat ini pelaku kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut, sementara dua saksi yang memberikan keterangan yakni Novalia yang merupakan anak korban dan Budi Santoro selaku Kades Timpah," pungkasnya. (sgn)

Posting Komentar

0 Komentar