Ticker

6/recent/ticker-posts

Acara Syukuran Keluarga Besar Satya Titiek Atyani Djodier

Ekspostborneonews.online // Buntok, Di Perkebunan karet yang luas Tanahnya 12 Ha milik Satya Titiek Atyani Djoedier, Ia Bersama keluarga  Besarnya mengadakan acara syukuran sekaligus mengucapkan.
"Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Jnuari 2022,"

Dihadiri Pemkab Barsel dan Pemkab Prov Kalteng, juga Pendeta dan masyarakat pada umumnya dilokasi perkebunan tersebut, yang alamatnya di Betang Desa Mangaris RT 04 Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah ( Kalteng) Selasa (28/12/2021) 
Satya Titiek Atyani Djoedir, yang menjabat dua priode ini sebagai Wakil Bupati Barsel, dalam sambutan Vidatonya mengucapkan. "Terimakasih kepada seluruh para undangan yang sudah hadir di acara ini.

Pertama saya ucapkan terimakasih kepada semua Kepala Dinas Instansi terkait Beserta Rumbungan, juga tidak mengurangi rasa hormat saya kepada Bapak Pendeta yang juga hadir untuk memimpin langsung untuk acara Keagamaan Khususnya Nasrani, juga kepada masyarakat dari berberapa Desa yang juga hadir, dan teman-teman wartawan juga saya ucapkan terimakasih.

Begitu pula saya ucapkan terimakasih kepada anak anak saya yang sudah membantu pelaksanaan ini sehingga berjalan dengan lancar, dan mendukung saya berpasangan dengan Edy Raya Samsuri sebagai  Wakil Bupati Barito Selatan.
sekarang saya sudah hampir 10 Tahun  menjabat sebagai Wakil Bupati dua priode ini. 

Pertama saya berpasangan
dengan Farid Yusran sebagai Wakil Bupati Barsel Priode  Tahun 2011-2016 H

kedua saya berpasangan dengan Edy Raya Samsuri, sebagai Wakil Bupati Barsel. Priode 2017-2022 H

Ini sangat perlu saya sampaikan kepada semua pihak, kalau tugas kami akan berakhir pada Tanggal 22 Mei 2022 H

"Saya berharap kedepan nya siapapun jadi Pemimpin Barsel di Bumi yang Berjuluk Dahani Danai Tuntung Tulus ini semoga lebih baik lagi,"ucapnya

Lanjutnya lagi,"Kenapa saya mengajak keluarga mengadakan acara di tempat ini alasanya. "Karena ditempat ini  pemandangan yang indah pepohonan yang  rindang juga pohon karet serta udaranya sejuk adem damai yang bisa dirasakan,

Betapa indah pepohonan yang banyak mampaatnya bisa kita gunakan untuk keperluan saat kita
membutuhkannya,"kata Satya Titek Atyani Djodier.


Pewarta : Assjian Kabiro.
Sumber : Satya Titiek Atyani Djodier

Posting Komentar

0 Komentar