Ticker

6/recent/ticker-posts

Bus Logos Rute Palangka Raya Ke Pangkalan Bun, Terbalik Di Pangkalan Lada

ekspostborneonews.online // Kecelakaan tunggal terjadi di Pangkalan Lada, Kalimantan Tengah. Bus dari Palangka Raya yang hendak menuju ke Pangkalan Bun terguling pada Selasa (21/12/2021) pagi pukul 04.25 WIB, dan menyebabkan dua orang tewas.

"Assalamualaikum wrwb... Melaporkan. Telah terjadi laka tunggal terguling satu unit Bis Logos KH 7130 GI arah dari P. Raya menuju P. Bun.. jam 04. 25 wib di jalan A. Yani Km 31 SEI Melawen SP 5. Korban MD 2 org terjepit bodi bis," bunyi laporan yang diterima MNC Portal.

“Tolong Bus Kami Logos Terbalik Setelah Simpang Runtu”. Sesa merupakan warga Pangkalan Bun. “Ya bus yang kami tumpangi terbalik,” katanya singkat via pesan di FB sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi di lapangan, bus Logos dengan nopol KH 7130 GI itu datang dari arah Palangka Raya menuju Pangkalan Bun dengan membawa penumpang.

Kecelakaan tersebut bermula saat bus berhadapan dengan truk fuso dari arah Pangkalan Bun. Bus tersebut oleng hingga satu ban bus turun ke ujung aspal kemudian bus terbalik.

Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani Satlantas Polres Kotawaringin Barat. Dua jenazah sudah dibawa ke rumah sakit dan penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Pandu Senjaya. 

Informasi ini dari media  iNews/Sigit Dzakwan bersama Reza Yunanto di Pangkalanbun, berita ini ditayangkan oleh media ekspostborneonews.online.

(Manghadiboy)

Posting Komentar

0 Komentar