Ticker

6/recent/ticker-posts

GP2SP-K3 Dan BPSDM Provinsi Kalteng Terima Penghargaan Dari Kementerian Kesehatan RI

GP2SP-K3 Dan BPSDM Provinsi Kalteng Terima Penghargaan Dari Kementerian Kesehatan RI 

ekspostborneonews.online // Kalimantan Tengah, jajaran Pemprov Kalteng menerapkan Gerakan Pekerja Perempuan Sehat Produktif (GP2SP dan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) Perkantoran serta Penerapan Protokol Kesehatan, BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah  Apresiasi ini membawa berkah untuk GP2SP, K3 dan BPSDM  telah menerima Penghargaan Mitra Bakti Husada RI.


Piagam Penghargaan diterima langsung oleh Kepala BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah, Sri Widanarni, di Gedung Auditorium Prof. Dr. G.A Siwabessy Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, Senin (29/11). 

Sri Widanarni mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari hasil kerja keras semua elemen di BPSDM Prov. Kalteng serta arahan dan bimbingan dari Gubernur Kalteng dan Dinas Kesehatan Prov. Kalteng sebagai Pembina K3 Perkantoran, termasuk pihak-pihak lainnya yang sudah membantu BPSDM dalam penerapan K3 Perkantoran di lingkungan BPSDM Prov. Kalteng. 

Pemberian penghargaan Mitra Bakti Husada merupakan apresiasi yang diberikan Kementerian Kesehatan kepada mitra yang telah berperan dalam memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan kerja. Penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-57 Tahun 2021. Penghargaan untuk K3 Perkantoran dan Penerapan Protokol Kesehatan diberikan kepada perusahaan dan Instansi Pemerintah dengan tiga kategori, yaitu: A. Kategori Tempat Kerja Perkantoran Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD B. Kategori Tempat Kerja Perkantoran, Organisasi Perangkat Daerah Tingkat 1 C. Kategori Tempat Kerja Perkantoran, Organisasi Perangkat Daerah Tingkat 2 Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekjen Kemenkes Kunta Wibawa Dasa Nugraha, Menteri Kesehatan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah bahu-membahu memberikan kontribusi di bidang kesehatan. “Hal itu penting agar kita bisa segera bangkit dari pandemi dan bertransformasi mewujudkan masyarakat pekerja yang sehat,” pungkas nya. 

Pewarta. : Hadiboy
Sumber.  : Pemprov Kalteng.

Posting Komentar

0 Komentar