Ticker

6/recent/ticker-posts

H.Sutransyah Kukuhkan Pengurus SMSI Kapuas Kalteng.

ekspostborneonews.online //
Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah, H.Sutransyah, mengukuhkan secara resmi Kepengurusan SMSI Kabupaten Kapuas Periode 2021-2025, Minggu (19/12), bertempat Gedung Olahraga, Jalan Tambun Bungai, Kapuas. 

‘’Saya sangat menyambut positif dengan dibentuknya SMSI Kabupaten Kapuas, meski dilaksanakan secara sederhana. Saya ingatkan kembali dengan terbentuknya SMSI ini sebagai wadah perusahaan media, para pengurus dan anggota diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas, khususnya dalam mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Kapuas,’’ tandas H.Sutransyah.

 Sutransyah yang mantan Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah selama 3 periode dalam waktu berbeda ini meminta kepada Pembina SMSI Kapuas Dr.H.Junaidi dan Ketua SMSI Kapuas, Kusuma Udjie, SE untuk mengayomi dan membimbing para anggota SMSI yang baru dikukuhkan. 

"Saya ingatkan dalam sebuah organisasi biasanya ada saja oknum yang berbuat salah. Organisasi itu baik hanya oknum yang terkadang menyalahi bidang tugasnya. Jika ada oknum seperti ini. tolong Pembina dan Ketua SMSI Kapuas harus menjewernya,’’ kata H.Sutransyah. 

 Kepengurusan SMSI Kapuas Periode 2021-2025 terdiri dari Pembina Dr.H.Junaidi, Ketua Kusuma Udji, SE (Kaltengtimes.co.id), Lautan Edward Nasution (Baritaitah), Wakil Sekretaris Rudi Hartono (Lintaskalimantan), Bendahara Untung HS.Mahdi (Potretkalteng), Wakil Bendahara Irvan (Beritasampit), Ketua Bidang Organisasi, Verifikasi dan Pendataan Suryadi (Klikkalimantan), Ketua Bidang Hubungan Kerjasama Antar Lembaga Iwan Yusmadianto (Infobanua), dan Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Hazairin (Beritamerdeka).

Sementara itu Drs.Salman, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Kapuas, yang mewakili Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutan singkatnya mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan SMSI Kapuas Periode 2021-2025 diharapkan dapat membantu kelancaran program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kapuas, terutama dalam kaitan pemberitaan yang sejuk , cepat dan akuntable. ‘’Saya mewakili Bupati Kapuas meskipun tidak ada kata sambutan yang disampaikan kepada saya namun saya harapkan SMSI dan Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat saling bekerjasama dan bersinergi dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas.’’ Pungkas Salman. 

Pewarta. : Manghadiboy


Posting Komentar

0 Komentar