Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Bagi Para Tokoh Masyarakat

Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Bagi Para Tokoh Masyarakat

ekspostborneonews. Online // Polda Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada kepala instansi dan tokoh masyarakat, atas dedikasinya dalam bersinergi bersama guna membantu menjaga Harkamtibmas, Kamis 09 Desember 2021.

KH.Muchtar Ruslan salah satu tokoh masyarakat Kelteng Kab.kapuas yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggotanya.

“prestasi yang kita peroleh bukan hasil karya saya sendiri tapi berkat kerja sama antara masyarakat dan polri  dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kabupaten kapuas,”


KH.Muchtar Ruslan mengungkapkan bahwa acara pemberian penghargaan berlangsung di Polres Kapuas dengan acara yang luar biasa dan penghargaan diterima berupa Sertifikat yang sudah dibingkai dan diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Kapolda Kalteng menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang senantiasa membantu Harkamtibmas“Mereka telah banyak membantu kita, juga ikut membantu keamanan di masyarakat serta berusaha membatu menjaga Harkamtibmas dengan suka rela"Ucap Kapolda.

Pewarta  : manghadiboy
Sumber.  :  MA

Posting Komentar

0 Komentar