Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Barito Timur, Ajak Media Memberikan Informasi kegiatan Polri

ekspostborneonews. Online // Launching Website Polres Bartim ini dilakukan langsung oleh Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra,SH., SIK., MPict dalam acara konferensi pers dan ramah-tamah dengan wartawan di Mapolres Bartim, Tamiyang Layang, Selasa (28/12/2021).lalu dipublikasikan 31/12/21 

“Melalui Website Polres Bartim ini, masyarakat bisa menyampaikan informasi, masukan, dan bahkan keluhan secara langsung,” katanya.

Selain itu, papar Kapolres AKBP Afandi, dengan keberadaan website ini diharapkan hubungan Polres Bartim dengan masyarakat menjadi lebih dekat dan akrab.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP Afandi Eka Putra kembali menegaskan, tugas Kepolisian Barito Timur adalah mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Barito Timur.

“Polres Bartim beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Bartim, dan sejumlah instansi serta pihak terkait, selalu berupaya menciptakan suasana di seluruh wilayah kabupaten ini agar selalu kondusif, aman, damai, dan nyaman,” ujarnya.

Terkait dengan hal tersebut, papar AKBP Afandi, pihaknya terus menjalin hubungan yang baik dengan media, dalam rangka menjaga kondisivitas kantibmas di Kabupaten Barito Timur.

Semua ini kami lakukan secara konsisten. Mudah-mudahan kemitraan yang baik dengan teman-teman media ini terus berlanjut,” ucapnya.

Kapolres Afandi kemudian memaparkan secara umum kondisi kamtibmas Barito Timur sepanjang tahun 2021. Mulai dari kriminalitas, lakalantas, hingga program Kapolda Kalteng dalam penanganan Covid yang semuanya sudah dilaksanakan oleh Polres Bartim dan jajarannya.

Pewarta. : Red
Sumber.  : Humpolresbartim.

Posting Komentar

0 Komentar