Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Beri Motivasi kepada Murid TK

 Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Beri Motivasi kepada Murid TK

ekspostborneonews.online //  Polres Kapuas - Saat mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si di Polres Kapuas, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah Ny. Dewi Nanang Avianto meluangkan waktunya untuk mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 15 Cabang Kapuas, Kamis (9/12/2021).

Meskipun di tengah gerimis, kedatangan istri Kapolda Kalteng ini disambut meriah oleh anak-anak TK dan kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 15 dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas beserta pengurus.
“Saya ke sini supaya anak-anak kenal dengan saya. Sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas dengan Bhayangkari Daerah Kalteng serta para guru dan murid TK Kemala Bhayangkari 15 Cabang Kapuas,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng yang akrab disapa Ibu Dewi ini.

Dalam kunjungannya, Ibu Dewi tampak akrab dan dekat dengan anak-anak TK yang tampak antusias menjawab setiap sapaan maupun pertanyaan dari Istri Kapolda Kalteng ini.
"Anak-anak semua harus rajin belajar dan rajin sekolah ya agar cita-citanya tercapai, bisa menjadi orang sukses saat besar nanti," ucap Ibu Dewi kepada anak-anak TK.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Dewi juga memberikan tali asih kepada berupa kelengkapan sekolah agar dapat memotivasi semangat belajar anak-anak TK tersebut.

Usai kunjungan di TK Kemala Bhayangkari 15, dilanjutkan pengarahan kepada anggota Bhayangkari Cabang Kapuas yang bertempat di Aula bawah Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas.

Di hadapan Bhayangkari Cabang Kapuas, Ketua Bhayangkari Daerah memberikan beberapa arahan antara lain agar selalu mendukung tugas suami dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri karena kesejahteraan keluarga Polri merupakan salah satu tanggung jawab sebagai Bhayangkari. 

Pewarta. : Manghadiboy
Sumber   : ver/ polri

Posting Komentar

0 Komentar