Ticker

6/recent/ticker-posts

Komandan Korem 102 Panju Panjung Kunker ke Kodim 1012 Buntok

ekspostborneonews. Online // Buntok. Komandan Korem 102 Panju Panjung Palangka Raya Kalimantan Tengah Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 1012 Buntok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Habib Saleh dan Kapolres Afandi Bartim beserta rombongan

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem Brigjen TNI AD Yudianto Putrajaya 
telah melakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Kodim 1012 Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) Jum'at, (17/12/2021).
Kedatangan pihaknya dalam Kunker itu melihat situasi Kondisi di wilayah tanggungjawab Kodim 1012 Buntok. Sambil memberikan arahan/ wejangan kepada para parajurit TNI AD yang ada di Kodim setempat, khususnya adalah kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa).

"Babinsa itu adalah Bintara Pembina Desa dalam perannya adalah melaksanakan tugas kewilayahan ini harus cerdas, profesional bisa mendapatkan pengetahuan  dari media dan google, sehingga Ilmu itu yang harusnya diterapkan kepada wilayah yang menjadi tanggungjawabnya," ucapnya.
Dijelaskan dia, Babinsa adalah Pembina Desa agar bisa menyelesaikan masalah diwilayah di mana dia di tugaskan.

"Dan ada tiga Desa yang di milikinya supaya bisa membantu masyarakat setempat," demikian pungkas Brigjen yang akrab disapa Pak Putra ini.

Pewrta  : Assjian Kabiro ekbnews. Barsel
Sumber : Brigjen TNI AD Yudianto Putrajaya

Posting Komentar

0 Komentar