Ticker

6/recent/ticker-posts

Polda Kalteng Tinjau Vaksinasi Pelabuhan Danau Mare.

ekspostborneonews. Online // KAPUAS,  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. laksanakan kunjungan kerja ke Polres Kapuas. Sekaligus tinjau pelaksanaan vaksinasi di pelabuhan Danau Mare Kabupaten Kapuas. Personel Kapal Polisi XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kalteng laksanakan pengamanan. Kamis (09/12/2021) Pagi

Kunjungan Kapolda Kalteng di dampingi oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T., para Penjabat Utama Polda Kalteng, Dandim 1011 Kapuas Letnan Kolonel Inf Ary Bayu Saputro, dan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.

Vaksinasi kali ini mempunyai target 500 peserta dengan dosis yang di berikan 1 dan 2. Merk vaksin yang di tersedia ada 3 yaitu sinovac, Astrazaneca, dan moderna. 

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. saat di konfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto mengatakan "dalam kunjungan Kapolda Kalteng ke kabupaten Kapuas kali ini, kami ikut berpartisipasi dalam pengamanan," kata Hery

Kunjungan kali ini merupakan kegiatan yang sudah di agendakan, dimana Kapolda yang baru selalu melakukan kunjungan kerja di jajarannya. Dimana kegiatan ini mengandung maksud untuk Kapolda Kalteng mengetahui wilayahnya.     

Pewarta. : Manghadiboy
Sumber   : NJH bidhumaspoldakalteng

Posting Komentar

0 Komentar