Ticker

6/recent/ticker-posts

Ruas Jalan Buntok Kalahiyen Persis Kubangan Kerbau.

Ekspostborneonews.online // Buntok,
Dewan Lelaki (50) Tahun salah satu warga ruas jalan Buntok kalahien kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sesalkan dengan kondisi Ruas Jalan Buntok Kalahien rusak parah apalagi tepat didepan rumahnya persis kubangan kerbau,"ucapnya.(Rabu/29/12/2021).

Ia juga mengatakan kondisi seperti ini sudah tiga bulan terakhir, tidak ada juga perbaikan dari Pemerintah Dinas Instansi Terkait, Baik itu Kabupaten Provinsi Maupun Pusat, saya merasa terganggu sekali dengan kondisi saat ini dikarenakan mobil yang melintas siang dan malam selalu menimbulkan bunyi gemuruh di akibatkan mobil amblas ".terangnya

Contohnya,"Seperti Kontiner yang membawa semen, dan Poso serta yang lainnya melintas jalan ini,sehingga jalannya semakin dalam lobangnya mengakibatkan saluran pipa leding PDAM pun pecah, oleh sebab itu kami warga disini sangat   kesulitan mendapatkan air bersih,"tuturnya.
KKM
Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya
Menambahkan,"Kami pada hari kamis tanggal (23/12/2021) sudah menghadap Bupati terkait masalah ini minta agar cepat perbaikan dengan  tempo dua hari, dan Bupati minta  waktu satu minggu,"ucapnya.

 Pewarta  : Ass/Red/Eksposborneo

Posting Komentar

0 Komentar