Ticker

6/recent/ticker-posts

Ruas Jalan Negara Ampah Muara Teweh Km Perlu Perhatian Instansi Dinas Terkait.

Ruas Jalan Negara Ampah Muara Teweh Km perlu Perhatian Instansi Dinas terkait. 
ekspostborneonews.online // Gagutur Barsel.Rawannya Kecelakaan  ruas Jalan negara Lintas Ampah Muara Teweh tepatnya Desa Gagutur RT 003 RW 001Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBawai) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng)

Ruas jalan negara Ampah - Muara Teweh adalah akses jalan penghubung antar Kabupaten , seperti Barito Utara ( Barut) , Murung Raya ( Mura) yang Bermuara di Ampah kecamatan Dusun Tengah (Dusteng) kabupaten BaritoTimur (Bartim)  kalimantan Tengah.
Dengan seringnya terjadinya kecelakaan di daerah ruas jalan tersebut yang di akibatkan posisi jalan menanjak ,sisi kaki jalan sangat tinggi serta jalan sempit.

Sehingga saat mobil berpapasan  sering terjadi Kecelakaan di akibatkan mobil jatuh kesisi jalan ungkap Brywantho salah satu warga setempat. Rabu. 01/12/2021 lalu.dipublikasikan 5/12/2021 

kecelakaan yang sering terjadi baik itu siang ataupun malam, kami warga sekitar tidak enak juga membiarkan mereka yang mengalami musibah atas kecelakaan itu sehingga kami bergotong royong membantu dengan seadanya .  membawa mereka masuk kerumah ,"ucapnya karli juga Menambah kan dengan awak media saat itu.

Lanjut dia,
" kami warga masyarakat setempat Desa Gagutur, khususnya di lokasi yang sering terjadi kecelakaan  mengharapkan Kepada Pemerintah terkait baik Daerah dan Provinsi maupun Pusat , keadaan ruas Jalan khususnya km .,. supaya mendapatkan perhatian agar  sehingga hal serupa tidak terjadi."tutupnya

Pewarta. : Assjian
Sumber.  : Brywantho

Posting Komentar

0 Komentar