Ticker

6/recent/ticker-posts

Taxi Motor FahrejaTerbalik Tabrak Riam Batu, Ini Beritanya

ekspostborneonews.online // kecelakaan sungai Taxi Motor di Hilir Sungai DAS Barito Desa Kalapeh Baru Kecamatan Sumber Barito Kabupaten Murung Raya (Mura) mengalami laka air, Senin (27/12/2021) subuh sekira pukul 04.00 Wib. Terbaliknya taxi motor Fahreja dan langsung karam dikarenakan menabrak riam batu. Beruntung 19 penumpang selamat dalam insiden itu.

Saat itu taxi Fahreja dimotoris Junai warga Desa Juking Pajang tujuan Puruk Cahu dari Ampar Desa Tumbang Tuan Kecamatan Sumber Barito. Taxi Motor tersebut bermuatan kurang lebih sekitar 19 orang penumpang serta barang-barang dalam taxi motor tersebut.

“Penyebab terjadinya laka air tersebut adalan akibat Taxi motor Fahreja yang dimotori oleh Junai menabrak Riam batu, situasi saat kejadian keadaan masih gelap dan berkabut, dan kondisi Sungai Barito keadaan surut,” kata Kapolres Mura AKBP I Putu Gede Widyana melalui Kapolsek Sumber Barito Ipda Gajali SE MM, Senin (27/12/2021) dalam rilisnya.

Menurutnya, pada saat kejadian laka air untuk korban nihil, karena pada saat terjadinya laka air dibelakang ada Taxi Motor Badai Ampar yang dimotori oleh Dika yang langsung melihat kejadian dan melakukan pertolongan kepada penumpang Taxi Motor Fahreja. “Semua penumpang beserta barang-barang dalam keadaan selamat,” sebutnya.

Untuk kerugian yang dialami adalah 1 unit badan kapal Taxi Motor Fahreja dan barang milik motoris taxi motor.
Untuk saat ini anggota Polsek Sumber Barito bersama warga melakukan pertolongan untuk mengevakuasi badan kapal Motor tersebut. 

Pewarta : red eksbnews
Sumber. :  sur 1tulahnews.com

Posting Komentar

0 Komentar