Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Proyek Pemkab Muara Enim Gagal Ditahun 2021


ekspostborneonews.online . /// Muara Enim, 
Terlihat jelas hasil kinerja PJ. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar ( HNU)  selama memimpin Muara Enim tidak maksimal dan di sinyalir hanya mencari muka ( pencitraan semata ), salah satu contoh permasalahan gas EPG 3 kg yang tidak pernah tuntas permasalahannya di lingkungan masyarakat,dan belakangan ini PJ. Bupati Muara Enim terlihat aktif Sidak beberapa proyek, malah proyek yang pernah di sidak masih mangkrak dan tidak selesai sesuai kontrak, ucap Awi salah satu Aktivis Muara Enim.4/1/22

 " Awi menambahkan belum lagi kinerja  HNU dalam memimpin Kabupaten Muara Enim tentang lambatnya proses lelang yang di laksanakan ULP, sehingga diduga  mengakibatkan banyaknya  proyek yang tidak selesai di tahun 2021.

Salah satunya proyek pembangunan gedung kantor Dinas Perpustakaan kabupaten Muara Enim,dan saya sendiri atas nama pribadi mewakili masyarkat 
meminta kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk segera Mengganti PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar karena di nilai gagal dalam memimpin Muara Enim.

 " Dan bukan proyek Gedung perpustakaan saja yang belum selesai banyak lagi proyek- proyek yang lain seperti proyek pembangunan jembatan  di Semende di Desa Batu Surau yang menelan dana 26 milyar lebih, dan ini merupakan sejarah baru yang pernah terjadi di kabupaten Muara Enim,Kata Awi dengan nada kesal dan kecewa.

 " Sementara tim dari media mencoba konfirmasi ke (PPK) maupun pejabat yang berwenang masih belum bisa di hubungi sampai berita ini turun,dan tim media Infopol coba konfirmasi ke salah satu Anggota Dewan di komisi Il ,untuk saat ini belum bisa komentar sebab kami akan rapatkan dulu dan memanggil PPK, baru bisa ku jelaskan kata salah satu Anggota DPRD kabupaten Muara Enim di Komisi ll.


Pewarta. : Maqdalena
Sumber.  :  Umar/Tim

Posting Komentar

0 Komentar