Ticker

6/recent/ticker-posts

Ditjen Pendis Kementerian Agama RI., Prof. Dr. H. Moh. Isom, M.Ag. Akan Buka Rakor Penmad

ekspostborneonews.online /// Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Ditjen Pendis Kementerian Agama RI., Prof. Dr. H. Moh. Isom, M.Ag. dipastikan akan hadir dan membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementarian Agama Provinsi Kalimantan Tengah melalui Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Achmad Farichin usai rapat pemantapan kegiatan Rakor dan Evaluasi, Selasa (18/01/22) siang di ruang kerjanya.

“Insyaallah setelah dikomunikasikan, Bapak Prof. Dr. H. Moh. Isom, M.Ag. bersedia hadir membuka sekaligus memberikan materi pada Rakor dan Evaluasi mendatang,” ujar Mantan Kakankemenag Kota Palangka Raya itu kepada tim Humas Kemenag Kalteng.

Ditambahkannya, Rakor dan Evaluasi yang dilaksanakan di Arya Barito Hotel Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu berlangsung pada 22-24 Januari 2022 dengan agenda penyampaian laporan realisasi kegitan dan anggaran tahun 2021 dan sinkronisasi data di pendidikan madrasah. Sementara peserta kegiatan yang mengikuti sebanyak 96 peserta terdiri dari Pejabat Fungsional dan Staf pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Kalteng, Kasi Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, dan Kepala Madrasah Negeri se-Kalimantan Tengah.

“Semoga Rakor dan Evaluasi berjalan lancar, dan kehadiran Direktur KSKK, Bapak Prof. Dr. H. Moh. Isom, M.Ag. dapat memotivasi dan memberikan pencerahan untuk kita warga madrasah,” pungkas doktor alumni Universitas Negeri Jakarta itu.

Pewarta : manghadiboy
Sumber. : Humkamenagkalteng

Posting Komentar

0 Komentar