Ticker

6/recent/ticker-posts

Edy.Muliadi Bukan Kader PKS, ini Kata Sirajul Rahman

ekspostborneonews.online ///  Terkait kasus penghinaan warga Kalimantan oleh Edy Mulyadi yang kini terus viral di media sosial, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom, yang dikonfirmasi media ini, Senin (24/1) pagi, mengatakan bahwa dirinya menyayangkan dan mengecam terhadap ucapan Edy Mulyadi yang diduga menyinggung masyarakat Kalimantan.
 Namun Demikian, kata Sirajul Rahman, dia juga menyayangkan dan keberatan atas tindakan yang memframing dan mengaitkan PKS dalam potongan video tersebut. 

 ‘’Karena Edy Mulyadi bukanlah kader dan tidak mewakili PKS sehingga pernyataannya adalah personal Edy dan tidak ada hubungannya dengan PKS,’’ tegas Sirajul Rahman, seraya menambahkan, apabila ada yang terus memframing dengan PKS maka akan ada langkah hukum bagi mereka yang menyebarkan informasi yang menyudutkan PKS. 

Sirajul berharap seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, keamanan, kedamaian dan saling menghargai di bumi Tambun Bungai ini. Dan tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan perundang-undangan. (Manghadiboy)

Posting Komentar

0 Komentar