Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Barsel Bersama Jajarannya Sambangi Kapolda Kalteng Bersama Rombongan Tiba di Mapolres Barsel.

ekspostborneonews.online /// Buntok- Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., dengan antusiasnya  bersama jajarannya sambangangi Kapolda kalteng, bersama rumbongan tiba
dihalaman Mapolres setempat. di Buntok, Bumi yang berjuluk "Dahani Dahai" Tuntung Tulus, juga di iringi dengan musik Tarian Dadas Adat Bawo di Pintu Gerbang Masuk.

Tarian Adat dan Tradisi Potong Pantan disambut dengan tarian Adat Dadas Bawo yang bermakna sebagai ungkapan selamat datang untuk tamu kehormatan dilanjutkan tradisi Potong Pantan dimana Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, S.T., Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. bersama unsur Forkopimda telah menyambut didalam. 

Seusai acara tersebut,
Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Kalimantan Tengah beserta Ibu Ny. Dewi Nanang Avianto di dampingi Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. juga bersama Bhayangkari Cabang Barsel dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik, Senin (24/1/2022) siang kemaren.

Usai dilakukan prosesi sambutan secara adat, dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan dan barisan rapi personel serta Bhayangkari sekaligus perkenalan mulai dari pejabat utama, personel hingga ASN Barsel.
Sepatah dua patah kata yang disampaikannya, Kapolda Kalteng mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sambutan hangat yang sudah diberikan. 

"Niat kami datang untuk bersilaturhami dengan seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Selatan ini, semoga dengan kedatangan kami, membawa keberkahan untuk kita semua," ucapnya. 

Sambut Kunker Kapolda Kalteng di Mapolres Barsel,
seusai acara tersebut, Kapolda langsung didampingi Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menuju Gedung Satpas SIM Polres Barsel untuk bertatap muka dan memberikan arahan kepada seluruh personel secara langsung serta secara virtual kepada Polsek jajaran Polres Barito Selatan.

Sebelum memberikan arahan, terlebih dahulu Kapolres mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta rombongan yang sudah berkenan hadir berkunjung di Mapolres Barsel.

"Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan untuk kami Jenderal," kata Kapolres sebelum memaparkan Laporan Kesatuan (Lapsat) kepada Kapolda beserta PJU Polda yang hadir. 

Sementara itu, Kapolda dalam arahannya menyampaikan, Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dapat hadir secara langsung menyapa rekan-rekan seluruh personel Polres Barsel, untuk itu saya mohon dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan semua.

“Mari bersama-sama kita lanjutkan dan wujudkan program-program yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolda. 

Mantan Kakorsabhara Baharkam Polri itu juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel untuk terus berlom-lomba dalam berinovasi dan terus meningkatkan semangat kerja terutama dalam mensukseskan percepatan vaksinasi covid 19.

"Pak Kapolres, tolong atur betul jadwal pelaksanaan vakisnasi massal terutama untuk anak, karena akan saya lakukan anev harian mana Polres yang mencapai target dan mana yang tidak," tegasnya. 

Sebelum menutup arahannya, Jenderal bintang dua itu berpesan terkait penanganan Covid-19, agar seluruh personel selalu mematuhi protokol kesehatan, serta jangan lelah untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Selain itu, hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri, rekan-rekan saya kira sudah dewasa dan paham. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab, dan ini jangan sampai terjadi," pungkasnya.

(Ajn/Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar