Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Rutan Buntok Bersama Jajarannya Menggelar Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Ekspostborneonews.online///Buntok - Plt. Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok,
Edi Cahyono, S.H., M.H.
besama jajarannya menggelar Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, dan Pencanangan Zona Integritas yang diikuti oleh seluruh petugas Rutan Kelas IIB Buntok.

Acara kegiatan dimulai dari pukul  10.00 WIB,  di Aula Rutan Buntok. Adapun kegiatan dimulai dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 diikuti oleh seluruh petugas rutan setempat, dan Pencanangan Zona Integritas.

Dalam sambutan Pidatonya Plt. kepala Rutan Buntok,
Edi Cahyono, S.H., M.H.
sesuai dengan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang, "pertama menekankan pentingnya menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif,
"kedua yang sangat penting menjadi perhatian adalah,

"kita dapat berkinerja dengan baik dalam masa pandemi covid 19 seperti ini diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mengkonsumsi makanan yang sehat", paparnya.

Edi Cahyono S.H., M.H.
Juga menekankan, "pentingnya integritas dalam diri setiap pegawai. Melalui kegiatan ini sebagai wujud komitmen dari Kementerian Hukum dan HAM khususnya seluruh petugas Rutan Buntok untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),

"Pelaksanaan penandatangan ini merupakan salah satu cara menata birokrasi pemerintahan yang berorientasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta meningkatkatkan integritas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugasnya, guna mewujudkan Good Governance", demikian Edi mengatakan kepada awak media Plknws. Kamis (27/01/2022) sore.

Pewarta : Assjian biro Plknws.
Sumber : Edi Cahyono, S.H., M.H.

Posting Komentar

0 Komentar