Ticker

6/recent/ticker-posts

lApel Kesadaran Nasional, Tingkatkan Disiplin ASN Di Jajaran Kanwil Kemenag ProvKalteng

ekspostborneonews.online /// Dengan mengenakan seragam Korpri,  jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah lakukan apel perdana di awal tahun 2022. Apel dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag Prov. Kalteng Jalan Brigjen Katamso Nomor 3 mulai 07.30 WIB, Senin (17/01/2022).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kanwil Kemenag Prov Kalteng H Noor Fahmi dengan komandan apel Wahyu Ikhsanudin. Dalam amanatnya, Kakanwil H Noor Fahmi mengatakan mulai tahun 2022 ini jajarannya akan melaksanakan apel kesadaran setiap tanggal 17 disamping apel rutin senin pagi.

Pelaksanaan apel penghormatan bendera dan doa tanggal 17 setiap bulannya ini kata kakanwil H Noor Fahmi berdasarkan Instruksi Menteri Agama Nomor 22 Tahun 2021.

"Sebelumnya tidak dilaksanakan karena masih pembatasan kegiatan dan tidak boleh adanya kerumunan masa pandemi Covid-19 dan sekarang baru dimungkinkan," kata Kakanwil.

H Noor Fahmi berharap semua pegawai wajib mengikuti apel 17 setiap bulan dengan khidmat,  dalam rangka memperkokoh kesadaran berabangsa bernegara, meningkatkan rasa nasionlisme cinta tanah air, pengabdian, tanggung jawab, dan disiplin pegawai guna mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat.

Dalam amanatnya ia juga mengingatkan jajarannya untuk mendahulukan program yang menjadi skala prioritas di awal tahun di triwulan pertama ini. Kemudian untuk membuat dan mengisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2021. "Januari ini saya berharap semua SKP sudah selesai dibuat dan ditandatangani," wantinya.

Pada apel ini diikuti pejabat eselon III, sub koordinator, pejabat fungsional tertentu, pejabat fungsional umum, dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) atau tenaga kontrak Kanwil Kemenag Prov. Kalteng.

Disela-sela apel, Kakanwil H Noor Fahmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PNS kepada 5 orang pegawai formasi penerimaan tahun 2019 dan menyerahkan bantuan dari pengumpulan dana zakat infak sedekah (ZIS) melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kanwil Kemenag Prov. Kalteng kepada 5 orang mustahik.

Pewarta. : Manhadiboy
Sumber.  : Humkemenagkalteng.

Posting Komentar

0 Komentar