Ticker

6/recent/ticker-posts

Rencana Program Kerja Anggaran Tahun 2022, Ini Kata Dandim 1016/Plk

ekspostborneonews online /// Kodim 1016 Palangka Raya menggelar Paparan Rencana Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022 masing - masing Staf. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim, Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Paparan Staf tersebut digelar bersamaan dengan kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di depan seluruh personel TNI dan PNS Kodim 1016 Palangka Raya.

Dalam sambutan-nya Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai penilaian secara aktual, kondisi yang diharapkan dan perbaikan suatu rencana yang menyimpang dari ketentuan.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai alat kontrol dalam pelaksanaan tugas masing - masing bidang atau staf, untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program kerja dan anggaran, guna pencapaian sasaran program yang realistis untuk kepentingan pengambilan keputusan Komando Atas. Rabu (12/1/22).

Dandim menekankan agar tiap bidang atau staf melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan peruntukannya untuk menghindari adanya temuan atau atensi dari Komando Atas

Mengakhiri sambutannya Dandim memerintahkan agar program kerja dilaksanakan tepat waktu dan pertanggungjawaban sesuai dengan direktif penyelenggaraan kegiatan dari Komando Atas.

"Bekerjalah dengan ikhlas untuk satuan yang kita cintai sesuai dengan tugas pokok TNI AD," pungkas Dandim. 

(Manghadiboy)

Posting Komentar

0 Komentar