Ticker

6/recent/ticker-posts

SIRAJUL : APRESIASI MASYARAKAT KALIMANTAN TENGAH,

ekspostborneonews. Online /// Palangka Raya, Selasa (25/1) Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat baik para tokoh, organisasi masyarakat dan pihak aparat Kepolisian yang telah menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Begitupun apresiasi terhadap aksi masyarakat yang dilakukan secara damai, tertib dan elegan dengan mengikuti aturan yang berlaku dan berkoordinasi dengan pihak terkait ungkap Anggota DPRD Kalteng ini.

Sirajul mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga suasana agar tetap aman, damai dan rukun. Kita juga menyayangkan dan mengecam apabila ada pihak-pihak yang mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

Karenanya apabila ada pihak yang diduga melanggar aturan perundang-undangan untuk bisa diproses secara hukum dan berharap tidak akan terulang kembali.

Begitupun mendukung upaya adanya hukum adat apabila memenuhi unsur melanggar sesuai hukum adat ungkap pria kelahiran Puruk Cahu ini.

Pewarta. : Manghadiboy

Posting Komentar

0 Komentar