Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kinerja PNS Rutan Buntok, Ini Penjelasan Edi Cahyono


ekspostborneonews.online /// Buntok-Di Gelarnya Rapat ke Pegawaian di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok.
EDI CAHYONO, S.H., M.H.
Memimpin langsung dalam kegiatan Rapat Dinas Pegawai dalam rangka penguatan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang bertempat di Aula Rutan Buntok. Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) Senin (24/1/2022) kemaren.

Rapat dinas dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka secara langsung oleh Plt. Kepala Rutan Kelas IIB Buntok, Edi Cahyono. Dalam rapat dinas, Plt. Kepala Rutan Buntok menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk memahami tugas pokok dan fungsi pada bidang masing-masing,"Dalam melaksanakan tugas kita harus memahami tugas pokok dan fungsi kita, kalau masih ada yang tidak menjalankan tusinya maka yang seperti itu tidak akan maju", katanya.

Edi juga menekankan kepada petugas pengamanan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

 "Selalu lakukan deteksi dini dengan rutin kontrol keliling kamar hunian, bekerja sesuai dengan SOP, komandan jaga wajib mengetahui penempatan anggotanya,
petugas P2U pastikan kembali barang titipan, baik petugas maupun masyarakat yang melewati P2U wajib dilakukan penggeledahan tanpa pandang bulu", tegasnya. 

Diakhir kegiatan, Plt. Kepala Rutan Buntok mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kerja. "Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja kita. Hindari segala macam tindakan penyelewengan yang bertentangan dengan hukum", demikian Edi menutup pembicaraannya kepada awak media Plknws selasa (25/01/2022) siang.

Pewarta : Assjian 
Sumber : EDI CAHYONO, S.H., M.H.

Posting Komentar

0 Komentar