Ticker

6/recent/ticker-posts

Komunitas 1016 Club Cycling Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Gowes Bersama

ekspostborneonews.online /// Kota  Palangka Raya - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos melaksanakan gowes bersama Komunitas 1016 Club Cycling yang berisi anggota Personel TNI dan PNS jajaran Kodim 1016 Palangka Raya. 

Kegiatan gowes sehat yang digelar Kodim 1016/Plk bersama Komunitas Gowes ini dilaksanakan dalam rangka olahraga bersama pada hari Jumat kemaren (11/2). 

Kegiatan Gowes menjadi ajang silaturahmi sekaligus untuk memupuk kebersamaan yang dilaksanakan bersama komunitas olahraga bersepeda di Kota Palangka Raya 
“Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara Kodim 1016/Plk dengan anggota komunitas olahraga bersepeda Kota Cantik Palangka Raya,” ungkap Dandim saat rilis melalui Penerangan Kodim, Sabtu (12/2). 

Dandim lebih lanjut menjelaskan karena sekarang masih dalam situasi pandemi sehingga semua peserta harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

“Di masa seperti ini kita harus sehat dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam bentuk menggenakan Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan (3M),” tuturnya. 

Acara kegiatan Gowes mengambil start di halaman Makodim 1016 Palangka Raya dengan route Makodim 1016/Plk - Jalan Ahmad Yani - Jalan Letjend Soeprapto - Korem 102/Pjg - Jalan Imam Bonjol - Bundaran Kecil - Jalan RTA Milono  - Bundaran Burung - Jalan Adonis Samad - Bandara Tjilik Riwut (Break / Foto ) - Jalan Adonis Samad - Jalan Seth Aji - Jalan Diponegoro - Jalan Murdjani - Jalan Ahmad Yani – dan finish Makodim 1016/Plk. 

Pewarta : manghadiboy
Sumber. :. Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar