Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 1016-08/Kahut Gelar Vaksinasi Masal Bagi Warga

ekspostborneonews.online /// Kabupaten  GUNUNG MAS - Koramil 1016-08/Kahut Kodim 1016/Plk bekerja sama dengan tenaga kesehatan setempat dan Polsek menggelar serbuan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga bertempat di depan Koramil Kahut, Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas, Jumat (18/2). 

Danramil Kahut Letda Inf Adi Sulistyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat vaksinasi nasional, guna untuk pengendalian pandemi Covid-19 yang berada di wilayah kabupaten gunung mas. 
“Serbuan vaksin kita melayani masyarakat yang ingin melakukan suntik Vaksin Dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster bagi warga diwilayah Koramil Kahut,” Kata Danramil. 

Menurutnya, bahwa kegiatan itu digelar untuk memberi kesempatan pada warga yang belum melaksanakan vaksinasi. 

“Sengaja kita gelar di depan Koramil agar mudah terjangkau bagi warga sekitar dalam mendapatkan akses vaksinasi baik dosis satu, dua dan tiga, bagi usia diatas 6 tahun,” jelasnya. 
Ia mengingatkan, agar masyarakat yang telah mendapatkan vaksin untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. Tutup Danramil. 

Pewarta.  : Manghadiboy
Sumber   :  Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar