Ticker

6/recent/ticker-posts

Momentum Isra Mi'raj Walikota Pesan Pentingnya Memperbaiki Kualitas Diri


ekspostborneonews.online /// Kota Palangka Raya – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam, menjadi momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW telah mengajarkan kepada seluruh umat muslim untuk terus memperbaiki kualitas diri dalam menjalani berbagai aspek kehidupan.

Demikian hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat memberikan sambutannya pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Minggu (20/2/2022).

Kembali dalam sambutannya pada acara itu, Fairid mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan. Terutama bagi umat Islam dalam menjalani segala aktifitas kehidupan sehari-hari.

Wali Kota berharap melalui momentum Isra Mi’raj dapat menjadi pemantik untuk hijrah memperbaiki kualitas diri setiap individu masyarakat.

“Kisah Nabi Muhammad SAW menempuh perjalanan yang sangat spiritual, harus bisa dimaknai sebagai sesuatu yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,”tuturnya.

Turut hadir dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut antara lain Camat Jekan Raya, para alim ulama, pengurus Masjid Nurul Iman, serta warga sekitar lingkungan masjid. Adapun ceramah dalam kegiatan ini disampaikan oleh Ustadz Rusdy Ilhamy. 

Pewarta. :  Titin 
Sumber.  :; Diskominfokotaparay

Posting Komentar

0 Komentar