Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj. Bupati Tandatangani Hibah Lahan Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Kedua

ekspostborneonews.online /// Kabupaten  Penyelenggaraan pelayanan kesehatan merupakan salah satu indikator penting bagi suksesnya pembangunan disuatu daerah, untuk itu melalui kesempatan ini Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., melaksanakan penandatanganan naskah penyerahan hibah lahan pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara kedua, dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., pada Kamis (17/02/2022) di Asrama Polisi, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim. 

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumsel yang didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel juga melakukan peresmian gedung Poliklinik Polres Muara Enim dan kolam wisata Sanika Satyawada .
.
Dalam sambutannya, Pj. Bupati yang juga hadir bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Muara Enim, mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumsel yang telah memilih Kabupaten Muara Enim sebagai lokasi Rumah Sakit Bhayangkara kedua yang beralamat di Tebing Taik Sapi, Jl. Transad, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim. Penetapan lokasi tersebut dinilai tepat, mengingat letak geografis Kabupaten Muara Enim yang berada di tengah Provinsi Sumatera Selatan. Dengan telah dibangunnya Rumah Sakit Bhayangkara kedua nantinya, Pj. Bupati mengharapkan semoga keberadaannya dapat lebih mendekatkan akses pelayanan kesehatan Polda Sumsel kepada masyarakat di wilayah Sumatera Selatan.
.
Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim atas sinergitasnya dengan Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 Dirinya juga mengapresiasi dukungan dari Pemkab. Muara Enim dalam menunjang operasional Polres Muara Enim, seperti hibah pembangunan Gedung Sanika Satyawada yang merupakan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim dan menyerahkan bantuan pinjam pakai 10 unit kendaraan roda empat yang diperuntukkan Bu menunjang kegiatan operasional di 10 Polsek dalam wilayah hukum Polres Muara Enim. Prokopim-ME. Tutupnya.

Rilis : Deni Febriando

Posting Komentar

0 Komentar