Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Barsel Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2022 Di SMAN 1 Dusun Selatan Buntok

Ekspostborneonews.online///Buntok - Polres Barsel lakukan sosialisasi penerimaan Polri Tahun Anggaran 2022, Terus di Galakan oleh Kapolres Barito Selatan,  upaya gencar dalam rangka rekrutmen anggota Polri. Polres Barsel, Polda Kalteng, beserta jajarannya. 

Kapolres Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. Dalam kehadirannya langsung memberikan motivasi dan arahan kepada Siswa / i SMAN 1 Dusun Selatan Buntok, saat pelaksanaan sosialisasi penerimaan Polri TA 2022. Jumat (04/02/2022) pagi. 
Saat dilokasi dirinya didampingi Kabag SDM Kompol Mohtar dan Kasatbinmas AKP Hardi Sugito, serta personel Bagian Sumber Daya Manusia atau Bag SDM Polres Barsel bertempat di Aula SMAN 1 Dusel. Jalan Kihajar Dewantara, Buntok.

Suasana penuh keakraban dan nampak cair terlihat saat Ia melakukan interaksi dan tanya jawab secara langsung serta mengajak para siswa-siswi untuk menjadi bagian dari anggota Polri.

Orang nomor satu di Polres Barsel ini berkata. "Adik-adik yang berminat mendaftar calon anggota polri,mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik. Dan masuk Polri tidak dipungut biaya," tutur Yusfandi.

Kapolres menyebut, sosialisasi penerimaan Polri TA 2022 yang meliputi SIPSS, Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri, mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.
“Kami sampaikan kepada adik-adik semuanya di wilayah Barsel, yang berminat ingin bergabung bersama kami dikeluarga besar Polri, agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan," pungkasnya. 

Pewarta. : Assjian

Posting Komentar

0 Komentar