Ticker

6/recent/ticker-posts

Serda Stevy: Vaksinasi Dapat Mewujudkan Derajat Kesehatan Yang Optimal Secara Mandiri

ekspostborneonews.online /// Kabupaten GUNUNG MAS - Personel TNI Koramil 1016-06/Kurun, jajaran Kodim 1016/Palangka Raya terus menggenjot kegiatan percepatan vaksinasi di wilayahnya untuk mengejar target Pemerintah dalam penyelesaian vaksinasi masal pada masyarakat. 

Serbuan Teritorial Koramil 1016-06/Kurun, pada senin kemaren (14/2) dilaksanakan oleh Serda Stevy Alimin memonitor kegiatan pengawasan penyuntikan jenis vaksin Sinovac, Astra Zeneca, Pfizer dan Moderna, untuk dosis 1, 2 dan 3 atau Booster bagi warga Kurun, Kabupaten Gunung Mas. 
Babinsa TNI Koramil 1016-06/Kurun Serda Stevy Alimin mengatakan, vaksinasi untuk meningkatkan kesadaran, kemampuan serta kemauan hidup sehat bagi setiap penduduk, supaya dapat mewujudkan derajat kesehatan yang optimal secara mandiri. Rilisnya melalui Penerangan Kodim, Selasa (15/2). 

"Semoga kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan manfaat dan masyarakat lebih peduli akan kesehatannya. Serta tak lupa tetap mematuhi prokes, yaitu dengan disiplin 5M agar dapat terbebas dari belenggu penyebaran penularan virus Covid-19,’’ harapnya. 

Saat ini kegiatan vaksin massal terus di genjot Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan bantuan TNI dan Polri mengejar target pencapaian vaksin yang di targetkan Pemerintah Pusat. Diketahui sementara capaian vaksinasi Kab. Gumas sudah mencapai kisaran 70%. 

Pewarta :  Elis
Sumber  : Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar