Ticker

6/recent/ticker-posts

UPTD Puskesmas Buntok Ajak Pihak Guru dan Orang Tua Siswa Sosialisasi Pelaksanaan Sinovac Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6-11 Tahun SDN Hilir Sper.


Ekspostborneonews.online///Buntok-Dinas Kesehatan (Dinkes) Barsel, melalui
 UPTD Puskesmas Buntok.   Ajak pihak Guru dan Orang Tua Siswa Sosialisasi Pelaksanaan Suntik Sinovac Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6-11 Tahun, dan Suntik Booster untuk orang dewasa termasuk para guru.

Akhirnya mereka sepakat mendukung dengan adanya suntik booster tahap 3 untuk para guru dan masyarakat umumnya dalam kegiatan tersebut, karena ini adalah Program  Nasional yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah. Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Barsel,  berlokasi di SDN Kelurahan Hilir Sper.  Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Sabtu (05/02/2022) pagi. Dalam kegiatan tersebut nampak hadir TNI POLRI membantu keamanan pelaksanaan suntik sinovac vaksin covid 19, dan Booster tahap 3.

Namun pada saat acara dimulai begitu antusiasnya mereka berbondong-
bondong berdatangan kelokasi Sekolah SDN Hilir Sper Dusel, ikut mendukung suntik sinovac untuk Anak Usia 6-11 Tahun, dan Booster tahap 3 untuk orang dewasa.

Kepala Sekolah SDN Hilir Sper. Sabirin, S. Pd. Mengatakan kepada awak media saat di konfirmas diruang kerjanya. Sabtu (05/02/2022) pagi.

" Kalau mereka dari pihak guru sudah berkoordinasi dengan orang tua siswa-siswi, juga dengan dinas instansi terkait, begitu juga dari TNI POLRI, mereka sangat mendukung pelaksanaan ini untuk Anak Usia 6-11 Tahun Suntik Sinovac tahap satu (1),"

"Dengan jumlah murid yang sudah di vaksin dari Kelas I-VI ada 178 siswa, dan yang belum di vaksin ada 19 siswa, sedangkan untuk para guru-guru, yang sudah di vaksin booster tahap 3 ada 16 guru, yang belum ada 1 guru," tutur Kepsek SDN Hilir Sper.

Lanjut dia, Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M., bersama jajarannya tidak mau ketinggalan, dan beliau ambil bagian juga suntik Booster tahap tiga (3)," Karena ini sangatlah penting bagi seorang Pejabat Negara, karena ini adalah Program Nasional,
" Saya atas nama Kepala Sekolah SDN Hilir Sper mewakili pihak Guru-guru, dari kelas I- VI, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah setempat,"
Yang telah membantu percepatan vaksinasi sinovac dan booster tahap 3 khususnya di Barito Selatan ini, karena setelah adanya vaksinasi ini kami merasa aman dalam kegiatan mengajar belajar, langsung secara tatap muka, dan tetap memakai prokes," Pungkas Kepala Sekolah SDN Hilir Sper.


Pewarta : Assjian.
Sumber : Sabirin, S. Pd.

Posting Komentar

0 Komentar