Ticker

6/recent/ticker-posts

Warung Kedap Kedip Pembawa Nikmat Disusur Petugas Gabungan


 
ekspostborneonews.online /// Kobar,  Petugas Gabungan gerebek warung remang – remang lantaran bikin resah warga sekitar, di dekat jembatan Sungai Arut, Jl Ahmad Saleh KM 1, Rt 18, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat.

Ketika operasi gabungan dilakukan, personel ternyata menemukan warung remang-remang yang masih buka di siang hari yang didalam warung ada dua orang pengunjung laki-laki dan pemilik warung, serta seorang wanita pendamping.

“Diduga tempat ini selain untuk tempat minun-minuman juga dijadikan tempat tidak jelas termasuk ada judi game slot tembak ikan. Begitu saat digerebek di dalam warung remang-remang ini terdapat minuman dan kamar bisa juga mengarah ke prostitusi,” ujar Kapolsek Arut Selatan Kompol Saiful Anwar, saat dilokasi, Sabtu (05/02/2022). 

Kemudian, Dia ungkapkan dalam penggerebekan yang dilakukan terhadap warung remang-remang di sepanjang jalan Ahmad Saleh, dan ini berdasarkan laporan masyarakat, yang merasa terganggu bahwa tempat tersebut dijadikan tongkrongan orang untuk meminum miras.

“Pemilik warung kami amankan ke Polsek untuk ditegur dan kita lakukan pemeriksaan termasuk buat pernyataan. Selanjutnya kami terus memantau aktivitas warung remang – remang tersebut, apabila kembali buka maka akan kami tindak,” jelasnya.

Manghadiboy/Anung







Posting Komentar

0 Komentar