Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Serahkan Sejumlah Bantuan ke Tempat Ibadah Kecamatan Sematu Jaya

ekspostborneonews.online  /// Kabupaten, Lamandau - Bupati Lamandau Hendra Lesmana kembali salurkan bantuan hibah pada kegiatan Safari Jumat yang telah menjadi agenda rutin. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid At Taqwa dan Mushola Al Muttaqin, RT 02 dan RT 01, Desa Rimba Jaya, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, Jumat (4/3/2022).

Bupati menyerahkan bantuan melalui pengurus mushola Al-Muttaqin berupa material bangunan sebanyak 32 kalsiboard dan 100 batang kayu kasau. Usai menyerahkan bantuan di Mushola Al-Muttaqin, Bupati beserta rombongan melanjutkan safarinya dengan salat Jumat berjamaah bersama masyarakat sekitar di Masjid At Taqwa sekaligus menyerahkan bantuan hibah berupa seng galvalum.
Bupati Serahkan Sejumlah Bantuan ke Tempat Ibadah Kecamatan Sematu Jaya
Bupati berharap agar bantuan tersebut dapat menunjang dan memudahkan proses pembangunan tempat ibadah tersebut sehingga membuat jamaah semakin khusyuk dan nyaman untuk beribadah.

"Safari jumat merupakan bagian dari salah satu program pemerintah yang tertuang dalam visi Lamandau Juara serta kegiatan ini bertujaun menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi dengan masyarakat," tutup Bupati.

Bupati Serahkan Sejumlah Bantuan ke Tempat Ibadah Kecamatan Sematu Jaya
Pada kesempatan yang sama, pengurus Mushola Al -Muttaqin dan Masjid At -Taqwa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau. 

Pewarta. : Hadiboy

Posting Komentar

0 Komentar