Ticker

6/recent/ticker-posts

Dislutkan Prov. Kalteng Ikuti Rakortekrenbang Secara Virtual

ekspostborneonews.online /// Provinsi Kalteng  Palangka Raya – Dalam rangka menyelaraskan program, kegiatan, proyek, target, lokasi, dan anggaran pembangunan nasional antara pemerintah pusat dengan provinsi, serta terwujudnya pencapaian target pembangunan nasional secara sinergis antara pusat dan daerah, maka Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan (Rakortekrenbang) Tahun 2022, Rabu (2/3/2022). Acara ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting dan diikuti oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng sesuai dengan desk kewilayahan yang telah ditentukan sesuai jadwal.

Mewakili Kadislutkan Prov. Kalteng, Sekretaris Dinas Yuliani beserta kepala bidang, dan pejabat fungsional mengikuti Rakortekrenbang tersebut. Selain Kalteng, provinsi lain yang mengikuti Rakortekrenbang dalam desk yang sama adalah Papua, Sulawesi Tenggara, dan Sumatera Barat. 
Dalam Rakortekrenbang kali ini yang menjadi poin pembahasan yaitu target dan capaian indikator kinerja urusan daerah, usulan daerah terhadap major project dan prioritas nasional tahun 2023, penjabaran permasalahan daerah dan masukan terhadap kegiatan kementerian/lembaga serta catatan lainnya.

Kadislutkan Prov. Kalteng H. Darliansjah yang dihubungi secara terpisah saat mendampingi Gubernur mengunjungi kawasan tambak udang vaname/shrimp estate di Kabupaten Sukamara berpesan, “Semoga melalui acara ini kita dapat menyelaraskan program, kegiatan, proyek, target, lokasi, dan anggaran pembangunan nasional antara pemerintah pusat dengan provinsi, dan saling sinergis antara program dan kegiatan di daerah dengan program dan kegiatan pemerintah pusat, sehingga semua program dan kegiatan yang telah disusun dan disepakati bersama dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta memberikan hasil sesuai dengan tujuan dan harapan yang ingin dicapai.

Pewarta. : Wahyudi
Sumber   : Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah dan Diskominfoprovkalteng

Posting Komentar

0 Komentar