Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Ke 76, Persit KCK Cabang XLII Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

ekspostborneonews.online /// Palangka Raya - Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 Ny. Merry Rofiq Yusuf beserta anggota Persit Kodim 1016 Palangka Raya ikuti Donor Darah dalam rangka HUT PERSIT ke 76 yang berlangsung di Aula Makorem 102 Panju Panjung Jalan Imam Bonjol Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. 

Kegiatan Donor Darah tersebut dipimpin langsung oleh  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura,  Ny. Diyah Yudianto Putrajaya dan diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Korem 102 Panju Panjung. Senin 28 Maret 2022. 

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 Ny. Merry Rofiq Yusuf menjelaskan “Kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat besar manfaatnya baik bagi pendonor maupun penerima donor oleh karena itu kita membantu secara nyata kepada masyarakat yang membutuhkannya.” 

Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana dengan tujuan akan diberikan kepada PMI dengan harapan darah yang disumbangkan bisa membantu PMI dalam pendistribusian darah bagi masyarakat yang membutuhkan, Ujar Ny. Merry. 

Selain itu mendonorkan darah memiliki banyak manfaat. Seperti merangsang sumsum tulang tetap aktif, darah yang didonorkan akan digantikan dengan darah baru, yang berfungsi serta memiliki kekuatan lebih optimal, sehingga kesehatan pendonor senantiasa terjaga. 

Dalam kesempatan ini, saya mengajak anggota Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 untuk bersinergi dalam upaya menciptakan keluarga sehat dan berkualitas dan saya juga berharap momentum kegiatan ini bisa dijadikan inspirasi dan motivasi dalam membangun kebersamaan serta mewujudkan kepedulian sosial," katanya. 

“Selamat Ulang Tahun Ke-76 kepada Persit Kartika Chandra Kirana, semoga semakin matang dan semakin optimal dalam mendukung tugas suami sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat. Tutup Ny Merry. 

Pewarta.: Rahmadi
Sumber  : Pendim 1016/Plk)

Posting Komentar

0 Komentar