Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirgahayu Selamat HUT AWPI Ke-9, Ucapan Kakanwil Kemenag Kalteng

 
ekspostborneonews.online/// Palangka Raya (HUmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H. Noor Fahmi mengucapkan Dirgahayu  Selamat Hari Ulang Tahun ke - 9 Asosiasi  Wartawan  Profesional Indonesia (AWPI) tanggal 13 April 2022.

H. Fahmi mengatakan, Keberadaan AWPI di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sangatlah penting dalam membangun sikap serta pola pikir masyarakat. Melalui pemberitaan yang berkualitas, terpercaya berdasarkan fakta, orang nomor satu di Kanwil Kemenag Prov.kalteng ini  mengapresiasi Keberadaan AWPI yang tangguh dalam menghadapi perubahan zaman.

Menurutnya, kondisi saat ini, kecepatan informasi jauh lebih maju. Mengapa demikian?  Hal ini dikarenakan tekhnologi sudah bergeser ke digital (online).

Jadi, kecepatan berita menjadi keunggulan dari masing-masing  dan AWPI  bisa beradabtasi dengan kondisi ini.

H. Fahmi  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPD AWPI Kalteng yang dinahkodai Hadriansyah  yang selama ini telah berkontribusi positif dalam penyebaran informasi, khususnya terkait isu dan layanan Kementerian Agama melalui media online dibawah nangunan AWPI .

“Peran AWPI  terbukti sangat vital dan strategis bagi Kemenag, kuncinya harus bersama-sama beradaptasi, berkolaborasi, bersinergi sehingga terciptanya ekosistem yang saling berinteraksi positif," Kata H. Fahmi di Palangka Raya,rabu (12/4/2022).

Ditambahkannya, kontribusi positif AWPI terhadap penguatan moderasi beragama sangatlah tinggi. Melalui pemberitaan yang jernih dan berperspektif luas, AWPI Indonesia mampu menempatkan sebagai pilar kekuatan bangsa.

Kakanwil  berharap, sinergi yang sudah terbangun ini bisa terus langgeng untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang damai dan rukun. Di era digital ini, AWPI  Indonesia juga efektif sebagai penjernih informasi, terutama isu-isu berkaitan dengan agama.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke - 9 AWPI, semoga kerjasama terus terjalin dan ditingkatkan," tutupnya.

(Humas Kakanwil Kemenag Kalteng)

Posting Komentar

0 Komentar