Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD KNPI Kabupaten Muara Enim adakan Bukber Bersama OKP




ekspostbornenews.online ///Muara Enim_ Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim mengelar buka bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) bertempat diHotel Griya Sintesa Muara Enim. Kamis, (21/4/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Mantan ketua KNPI 2009/2013  H. Rinaldo, SSTP. Taufik Rahman, SH Mantan pengurus KNPI Tahun 90 an, Bupati Muara Enim diwakili PLT Kadin Dispora Deni,  PTBA yang diwakili Humas PTBA Anisa beserta rekan, OKP,  tamu undangan dan santri Assa'adah Kabupaten muara Enim.

Ketua KNPI Kabupaten Muara Enim Enim Deni Eka Candra SE mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama OKP dalam bidang organisasi, bertemu dengan mantan pengurus lama sesepuh. Dan kedepan bagi setiap OKP yang akan melaksanakan kegiatan diharapkan memberitahukan kepada Ketua atau Pengurus lainnya paling tidak seminggu sebelum kegiatan karena KNPI akan berusaha membantu Snak dan Makan pada setiap kegiatan OKP pinta Deni Eka Candra.

PJ. Bupati Muara Enim Melalui Plt Kadin Dispora Deni menyampaikan dirinya mewakili pemerintah mengucapakan selamat berbuka puasa bersama KNPI dan OKP, semoga acara yang diadakan oleh KNPI ini dapat mempererat tali silahturahmi sesama OKP untuk Mua Zeera Enim.
"Sukses terus KNPI Muara Enim dan terus berbuat yang  terbaik buat Bumi Serasan Sekundang.

Ditambahkan pula oleh H.Rinaldo SSTP,  selaku mantan Ketua KNPI  Periode 2019 - 2023, saya mengharapkan kepada Deni Eka Candra SE, sebagai Ketua KNPI terpilih Periode 2022 - 2025,  jalankan amanah ini dengan sebaik baiknya, satukan para Pemuda di Bumi Serasan Sekundang dengan mengadakan kegiatan kegiatan yang positif.
Saya akan support  kegiatan KNPI kedepannya ucapnya. (Raswan)

Posting Komentar

0 Komentar