Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 102, Laksanakan Ziarah di TMP Sanaman Lampang

ekspostborneonews.online /// Palangka Raya - Dalam rangka menyambut hut ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem  102 PD XII/Tanjungpura menggelar ziarah yang dipimpin                    ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/ Tanjungpura, NY. Diyah Yudianto Putrajaya di Taman Makam Pahlawan   (TMP) Sanaman Lampang,  Jalan Cilik Riwut Km. 2,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Jum'at (01/04).

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, dan melakukan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII /Tanjungpura Ny. Diyah Yudianto Putrajaya, di tpugu TMP.

Usai acara pokok dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama dan dipimpin oleh pimpinan Ziarah didampingi  pengurus persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu persit  lainnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD  XII /Tanjungpura Ny. Diyah Yudianto Putrajaya  mengatakan,  kegiatan ziarah ini dilaksanakan adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke-76, yang puncaknya jatuh pada tanggal 5 April 2022.

“Jadi ziarah dan tabur bunga, bukan semata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa. Juga untuk menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini, dan masa yang akan datang. Betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya. Mari momentum ini kita jadikan sebagai tonggak untuk selalu ingat jasa para pahlawan pendahulu dan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan,” ungkap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/  Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya.

Pewarta. : Rahmadi

Posting Komentar

0 Komentar