Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim Palangka Raya Semarakan Bazar Ramadhan Berkah Korem 102 Panju Panjung


ekspostborneonews.online /// Palangka Raya – Kodim 1016 Palangka Raya ikut ramaikan pelaksanaan Bazar Ramadhan Korem 102 Panju Panjung yang di gelar di Lapangan Upacara Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Danyonif R 631/Atg, Para Dan/Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, Kasdim 1016/Plk, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Bulog, Kepala Dinas UMKM, Pimpinan Bank Indonesia, Pimpinan Alfamart, Pimpinan Dealer Viar Motor, Manager PT. Matahari Departement Store, Pimpinan Transmart dan Ibu Ibu Persit jajaran Korem 102. 

Dalam sambutan saat pembukaan acara, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M mengatakan, "Hari ini khususnya Korem 102/Pjg beserta jajaran melaksanakan kegiatan untuk masyarakat dari masyarakat dan untuk kita semua." 

Lanjut Danrem menuturkan "Hal yang perlu kita lihat adalah bahwa penjualan itu 50% semoga dengan ini kita semua bisa menikmati dan merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan hati dan suasana gembira." 

Akhir kata saya ucapkan selamat untuk berbelanja besar di Korem 102 Panju Panjung. Tutup Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M. Jumat (22/04). 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Dandim 1016/Palangka Raya melalui Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim menerangkan "Secara umum, nilai indeks dalam satu paket sembako senilai Rp 219,000,- karena ini merupakan kegiatan bazar Ramadhan Berkah maka Korem 102/Pjg melalui Stan Bazar Kodim 1016 Palangka Raya memberikan potongan diskon, hingga paket tersebut dapat ditebus oleh masyarakat menjadi Rp 100,000." 

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini termasuk dengan panitia yang sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan hari ini, Ucap Kasdim. 

Dengan adanya acara Bazar Ramadan Berkah Korem 102 Panju Panjung ini kami harapkan dapat membantu masyarakat dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-harinya ataupun untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tutup Kasdim. 

Pewarta. :  Rahmadi
Sumber   :  Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar