Ticker

6/recent/ticker-posts

Mendapat Dukungan Kades Mangaris, Ini Beritanya

ekspostborneonews.online /// Proyek Jalan Nasional yang dilaksanakan Kementerian PUPR program pada Balai Bina Marga Kalteng  diwilayah  Kabupaten Barito Selatan Buntok - Sebagaimana kita ketahui pada pemberitaan sebelumnya, Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah 3 Kalteng, melalui PPK 3.4 Kalteng Minta PT. MUTU Membuat Cor Beton Di Perlintasan Simpang Empat Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan.

Mendapat tanggapan dari dari Kades Mangaris.

Lantaran hal itu Kades Mangaris, Adrianus saat dibincangi awak media ini, selaku pemilik wilayah administratif desa menyatakan sangat mendukung atas permintaan itu.

“Ya, selaku pemilik wilayah administratif desa sebagai objek topik yang di bahas, saya atas nama Pemerintah Desa Mangaris sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah 3 Kalteng, melalui PPK 3.4 Kalteng itu, yang meminta pihak PT. MUTU agar membuat cor beton di perlintasan simpang empat Desa Mangaris,” ungkap Adrianus, Kamis (14/04/2022).

Karena, menurut dia dengan dilakukan cor beton atau semenisasi secara keseluruhan pada perlintasan tersebut akan memperbaiki kondisi jalan disitu yang saat ini lumayan rusak.

“Bilamana dilakukan cor beton atau semenisasi total area persimpangan perlintasan itu, sehingga kerusakan jalan lantaran banyaknya lubang-lubang akibat rembesan air bisa diatasi. Dengan begitu transportasi umum jalur itu bisa dilalui dengan lancar dan aman, atau tidak lagi rawan kecelakaan,” pungkasnya. 

Perkembangan pembangunan di sektor jalan nasional oleh satuan Satker wilayah tiga balai di Kalteng perlu dukungan masyarakat untuk lancarnya jalan nasional yang menggunakan dana milyaran dari  APBN dari pajak yang kita bayar. 

Balai Bina Marga Jalan nasional juga perlu pengawasan yang melekat  sehingga bisa 90% tercapai pengelolaan proyeknya.

" Kita dukung penuh pelaksanaan proyek Balai Jalnas ini untuk kepentingan orang banyak, namun kita bisa mengontrol kinerja kontraktornya jangan sampai merugikan negara, ini uang Rakyat kembali ke Rakyat, Pungkas warga sekitarnya pada awal media.

pewarta  : Tim Red eksposbnews/ TM-IK/H. Indra Sy. Ikat/Vhivi S. Sy. Ikat

Posting Komentar

0 Komentar