Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembina AWPI Kalteng, H.Hasanudin Noor, SE.SH.M.Si, Kembangkan AWPI Di Kalteng



ekspostborneonews.online /// Marhaban ya Ramadhan - Salam AWPI Kompak AWPI Jaya AWPI Hebat!!  Seruan Pembina DPD AWPI Kalteng ini memberikan semangat kepada Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia yang disingkat (AWPI) berdiri sejak  Tanggal 13 April 2013 berdasarkan Akte Notaris Bambang Prihandoko, Nomor 16 Tanggal 13 April 2013 Tentang Anggaran Dasar. 

H. Hasanuddin Noor, SE.,SH , M.Si mengomentari  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) AWPI diperingati setiap Tanggal 13 April itu, jatuh pada Tanggal 13 April Tahun 2022  dilaksanakan tepat  pada saat  ibadah umat Islam di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah sungguh luar biasa semoga berkah.

" Momen ini membawa AWPI kedepannya cermelang  karena tanggal 13, tanggal yang keramat tanggal membawa berkah, saya yakin AWPI di Kalteng bisa berkembang  di 14 Kabupaten dan Kota, saya tekankan kepada pengurus DPD AWPI Kalteng  jangan sungkan sungkan banyak berkoordinasi dengan Pembina dan DPP AWPI  Pusat serta gunakan azas kekeluargaan, saya  selalu mengevaluasi perkembangan DPC AWPI se-Kalteng, " ucap Hasan .

Lanjut Hasan yang akrab dipanggil menuturkan kembali dan mengucapkan ' Selamat Hari  Ulang Tahun AWPI ke 9 Tahun 2022. Semoga di usia ke sembilan (9) AWPI mampu membawa perubahan  kemajuan media media serta wartawan di bawah nangunan DPD AWPI Kalteng yang handal dan profesional, saya mewakili ketua Pembina H. Sugianto Sabran selaku pembina selalu memantau  kegiatan AWPI  Kalteng, mari kita membangun Kalteng Berkah sesuai dengan motto " Melangkah Bersama Membangun Kalteng"  semboyan ini jangan redup, hilang serta dapat memotivasi DPD AWPI Kalteng dibawah pimpinan saudara Hadriansyah.

HUT ke IX AWPI bagi seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AWPI dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI di seluruh Indonesia akan menyertakan Logo Ulang Tahun AWPI yang bertuliskan.

Tema “AWPI Bersatu Untuk Indonesia Maju, 13 April 2013 – 13 April 2022.

Sub Thema  : AWPI Bangkit Membangun Kalteng Bumi Tambun Bungai.

Lain hal yang disampaikan  Davidson Lambung, SH. yang selalu aktif membantu dan mendorong kemajuan DPD AWPI Kalteng mengucapkan selamat HUT AWPI ke IX (sembilan) yang jatuh pada 13 April 2022.

"  jaga citra dan Marwah AWPI sebagai wadah berkumpul wartawan profesional yang mampu menjadi mitra kerja pemerintah dalam penyebar berita program, pelaksanaan dan hasil kegiatan. " Tutur Davidson Lambung,SH.

Pewarta.  :. Rahmadi MB 

Posting Komentar

0 Komentar