Ticker

6/recent/ticker-posts

Plt. Kepala Badan Kesbangpol Andi Arsyad Bersilahturahmi ke Polda Kalteng

ekspostborneonews.online /// Provinsi Kalteng,  Palangka Raya - Plt. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Andi Arsyad, ST beserta jajaran bersilaturahmi ke Polda Kalteng. Kedatangan Plt. Kepala Badan Kesbangpol disambut hangat oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Novianto MSi beserta sejumlah pejabat utama Polda Kalteng yaitu Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno,S.I.K,MH, Karo Ops Polda Kalteng Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksono,S.I.K, Karo Rena Polda Kalteng Kombes Pol.Adhy Fandi Ariyanto,S.Hm,S.I.K, Direktur Intel Polda Kalteng Kombes Pol. Adjie Indra Dwiatma,S.IK, bertempat di Lobby Utama Polda Kalteng, Selasa (5/4/2022).

Kunjungan Plt.Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalteng beserta jajaran ke Polda Kalteng dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas isu-isu strategis potensi kerawanan di bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kalteng.

Pada pertemuan tersebut, Plt. Kaban Kesbangpol menyampaikan bahwa pihaknya sedang membuat suatu aplikasi dimana aplikasi tersebut yang akan mengumpulkan laporan-laporan dari daerah tentang ancaman tantangan hambatan dan gangguan di wilayah kabupaten/Kota di Prov. Kalteng oleh tim Kewaspadaan Nasional Kesbangpol yang ada di Kabupaten/Kota.

Andi Arsyad mengharapkan partisipasi dari segenap jajaran Polri untuk bekerjasama dengan Pemprov Kalteng dalam menangani potensi konflik di wilayah Kalteng agar kondusifitas daerah lebih terjaga. Ia menambahkan ada dana hibah dari Pemprov. Kalteng melalui Kesbangpol Prov. Kalteng kepada Polda Kalteng.

“Bapak Kapolda menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Saya beserta jajaran dan berharap nantinya Polda Kalteng akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi khususnya melalui Kesbangpol Prov Kalteng”, tutup Andi Arsyad.

Pewarta. : Red ekspostborneonews
Sumber   :  Diskominfostkprovkalteng

Posting Komentar

0 Komentar