Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Kalteng Tanamkan Integritas, Loyalitas dan Sinergitas Pada Siswa SPN



ekspostborneonews.online /// SPN Polda Kalteng - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M. Si memberikan pembekalan kepada siswa pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang I T. A. 2022 di SPN Polda Kalteng Desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah Kab. Pulang Pisau, Senin (30/5/2022) siang. 

Kapolda Kalteng didampingi Irwasda, Ka SPN, Karo SDM dan Dirpolairud memberikan pembekalan di hadapan 184 siswa Diktukba Polri di Aula Divia Cita SPN setempat. 

Pada kesempatan ini, Kapolda menyampaikan beberapa arahan untuk bekal siswa saat nanti berdinas sebagai anggota Polri. 

"Saya berpesan kepada kalian semua agar menjadi Polisi yang mempunyai integritas, loyalitas dan Sinergitas," tegas Kapolda dalam arahannya.

Kapolda menguraikan, integritas sebagai anggota Polri harus mempunyai sifat jujur dalam setiap ucapan dan tindakan. 

"Kejujuran adalah hal yang sangat penting dan harus ditanamkan dalam setiap langkah kalian. Kalau kalian jujur maka kalian akan sukses dan karirmu akan bagus," pesan Nanang. 

Sifat layolitas kepada kesatuan dan sinergitas TNI/Polri juga ditanamkan oleh orang nomer satu di Polda Kalteng tersebut. 

Untuk diketahui, 184 siswa SPN Polda Kalteng tersebut, akan dilantik menjadi anggota Polri pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang. ( Rahmadi MB)

Posting Komentar

0 Komentar