Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj Bupati Barsel Lantik 90 Anggota BPD Se Kecamatan Dusun Utara

ekspostborneonews.online /// Barito Selatan - 90 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa dilantik Penjabat Bupati Barsel, Lisda Arriyana, S,. Sos. Prosesi pelantikan anggota BPD periode 2022-2028 itu dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Pendang Kecamatan Dusun Utara, (31/5/2022).

“Sebanyak 90 anggota BPD yang dilantik hari ini berasal dari 18 desa di Kecamatan Dusun Utara,” kata Lisda Arriyana, S,. Sos usai pelantikan.

Setiap desa, jelas Lisda, terdiri dari masing-masing lima orang anggota BPD.
Lisda menambahkan, anggota BPD yang dilantik itu merupakan anggota yang terpilih pada masa bupati sebelumnya. Namun lantaran masa jabatan bupati sebelumnya telah habis, akhirnya pelantikan anggota BPD di Kecamatan Dusun Utara itu tertunda dan dilantik oleh Penjabat Bupati.

"Saya hanya menjalankan tugas selaku Pj Bupati Barsel yang saat ini  untuk melantik semua Anggota BPD setiap Kecamatan di Wilayah Barsel ini yang mana belum di lantik, " ucap Lisda. 

Saya berharap, kepada semua anggota BPD yang baru saja dilantik, agar hendaknya menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai dengan aturan yang berlaku, dan bisa bersinergi dengan pihak eksekutif desanya masing - masing.

"Supaya apa yang menjadi visi dan misi pembangunan daerah desanya masing - masing bisa terarah sesuai dengan harapan kita bersama," tutup Lisda.

Pewarta : Rahmadi MB
Sumber :  Asjian Distributor

Posting Komentar

0 Komentar