Ticker

6/recent/ticker-posts

Sholat di Mesjid Harus Bayar 5000, Di Kawasan Pantai Carocok Sumatra Barat,

ekspostborneonews online /// Sumatra Barat - Rame di bicàrakan bahkan sudah viral kemana mana mengenai masuk mesjid harus bayar 5000.Wartawan palangkanesw yang ada di sumbar membenarkan hal tersebut.Mesjid ini terletak di pesisir pantai selatan carocok painan sumatra barat.

Pantai tersebut tempat pariwisata alam yang indah, setiap hari di kunjungi warga tiada henti hentinya. Pantai yang elok baru ada mesjid yang menambah nuansa ke islaminya merupakan daya tarik itu sendiri.

Asrun salah satu warga painan mengatakan ke pada wartawan media ini, dengan adanya mesjid di pesisir selatan pantai carocok ini sangat asik, indah  dan nyaman, yang menjadi aneh kami kenapa saat mau masuk sholat di mesjid itu harus di mintakan 5000 dulu oleh petugas mesjid, bagi kami ini sangat sungguh aneh saja. Apa kebijakan ini langsung di buat oleh Bupati??. Ini masih di telusuri oleh wartawan media ini. " Saat di konfermasi salah satu pejabat yang ada, tapi tidak bersedia memberikan informasi itu.
Evan juga mengatakan ke pada wartawan bahwa sangat kecewa dengan ada nya kebijakan masuk mesjid harus bayar 5000, warga masih membutuhkan informasi yang pasti, " tutup nya( DF)

Posting Komentar

0 Komentar