Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD AWPI Kalteng Terdaftar Di Badan Kesbangpol Provkalteng

ekspostborneonews.online ///  Kedudukan Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kalimantan Tengah telah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Kalteng dengan Nomor : 220/258/Bid.IV/
Kesbangpol/VI/2022., 22/6/2022 pagi.

Penyerahan Pelaporan Kepengurusan DPD. AWPI Kalteng oleh yang mewakili Pj. Kepala Badan Kesbangpol Drs. Akhmad Husain, M.Si. kepada wakil DPD AWPI Kalteng Rahmadi MB. 

Akhmad Husain berpesan :  lanjuti kegiatan organisasi pers sesuai AD/ART AWPI selalu bersinergi dengan Pemerintah Kalteng jaga Marwah AWPI dukung pembangunan Kalteng melalui media media yang berada di bawah naungan AWPI.

" Kami selalu mendukung program program AWPI Kalteng, berharap semua kegiatan bisa menyampaikan ke Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng agar kami dapat mengetahui perkembangan AWPI di kalteng demikian pesan Pj Kaban Kesbangpol Provkalteng Drs Akhmad Husain, M Si.

Selangkah maju kepengurusan DPD AWPI  Kalteng akan mengibarkan panji panji AWPI di wilayah Kalimantan Tengah di 14 Kabupaten dan Kota, Semboyan AWPI kompak, AWPI Jaya dan AWPI Hebat dengan tujuan *Melangkah Kita Bersama Membangun Kalimantan Tengah, Berkah dan berakhlak *.

Wakil Ketua DPD AWPI Kalteng Rahmadi MB menjelaskan  perkembangan AWPI sudah di akui keberadaannya oleh  Pemerintah Provinsi Kalteng, Kemitraan AWPI dengan Pemerintah  siap membangun mendukung program program  Pemerintah melalui media media yang bernaung di bawah organisasi pers AWPI.

" Kami akan sosialisasikan AWPI ini kekabupaten Kota membentuk DPC DPC yang belum terbentuk insya Allah tahun ini tuntas semua." Ungkap Rahmadi MB.

Menengok perjalanan AWPI Kalteng sejak tahun 1014 Silam AWPI Kalteng berjalan di tempat belum terdaftar di Badan  Kesbangpol Provinsi Kalteng setelah dipimpin Bung Hadriansyah,S.Pd  yang sering di sapa manghadiboy Alhamdulillah sudah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalteng.

AWPI sudah ada terbentuk di lima (5) Kabupaten  Seperti Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Kapuas dan Kotawaringin Barat, 4 Kabupaten belum mengusulkan ke DPD AWPI Kalteng dan 5 kabupaten kota belum terbentuk DPC nya,  kegiatan DPC AWPI sering melakukan bersama pemerintah setempat oleh di DPC Barito Selatan dan Barito Timur serta Murung Raya masyarakat sudah mengenal organisasi pers AWPI di kabupaten tersebut.

" DPD AWPI juga sudah di ketahui kedudukannya di Kalteng oleh Pemerintah Provinsi Kalteng dalam kegiatan kami tahun 2021 berbagai kegiatan kemanusiaan, bahkan pernah memberikan Daun Sungkai untuk mencegah covid-19 bersama LSM Forum Kalimantan Membangun ( Supriadi) kami juga siap bersernegi dengan Pemerintah TNI -  POLRI dan seluruh masyarakat Kalteng." Imbuh Rahmadi MB menjelaskan pertemuannya dgn awak media  lainnya .

( hamisran )

Posting Komentar

0 Komentar