Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Warung Berkah Kodim 1016/Palangka Raya


ekspostborneonews.online /// Kota Palangka Raya -  Jalin Kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan pembangunan Warung Berkah Kodim 1016 Palangka Raya, Kepala Staf Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim menggelar acara makan siang bersama di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

Di dalam agenda kegiatan tersebut turut hadir Lurah Kalampangan Yunita Martina, Babinsa Kalampangan Serda Mislan, Bhabinkamtibmas Kalampangan Bripka Nasution dan Personel TNI yang terlibat pembangunan warung berkah.

Ditengah menikmati suasana santai sambil menyantap makan siang, nampak keceriaan dan hangatnya jalinan persaudaraan. Hal ini menandakan begitu dekatnya dan menyatunya seorang atasan dengan anggota, dimana tidak ada perbedaan satu sama lain, Kamis (09/06).

Kepala Staf Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, moril dan semangat di lokasi pembangunan Warung Berkah Kalampangan. Selain itu juga, hal ini sangat efektif untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi sosial bersama.

Kekompakan tak hanya terlihat saat melakukan pengerjaan pembangunan sasaran fisik saja, namun suasana kekeluargaan pun terlihat saat anggota satgas melakukan istirahat makan siang bersama. Ujar Kasdim.

“Dengan terjalinnya kebersamaan ini bisa menjadi contoh baik bagi warga sebagai cerminan terjalin nya kekeluargaan TNI POLRI dan Pemerintah Daerah khusunya Kalampangan. Tutupnya. 

(Rahmadi MB )

Posting Komentar

0 Komentar