Ticker

6/recent/ticker-posts

Reuni : Temu Kangen Alumni 80 dan Sang Guru

ekspostborneonews.online /// Kotawaringin Barat Pangkalan Bun Kalimantan Tengah Reuni perak  alumni 80,82- 83 SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 (Smansa) pangkalan Bun, yang digelar di Queszas Caffe Arsela Hotel Jalan Iskandar Arut Selatan Pangkalan Bun  berlangsung khidmat dan meriah, Minggu 3 Juli 2022 08.00 pagi.

Puluhan alumni Angkatan 1980-1982-1983 dari berbagai daerah  para guru, keluarga alumni, menghadiri acara tersebut. Ada alumni tinggal di Jakarta, Semarang, Surabaya dan dari pelosok Kalteng yang masing masing tugas di kediaman mereka.

Hadir pula dewan guru mewakili guru guru SMPNTU - SMANSA Pangkalan Bun dalam acara reuni di tahun 2022 : 

H Darlan Makmur,  Sri Margono dan Supaat, Sugeri dan Supono ikut hadir 
diundang acara reuni.

Reuni Kangen , Alumni SMAN 1 Angkatan 80 82-83 Gelar temu kangen Antar lulusan tersebut 

Ketua Panitia Reuni M.Ramlan, mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras tim sehingga acara dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, ucapan terima kasih kepada guru-guru yang telah membimbing dan mengajar, sehingga semua alumni ,80 an  tersebut berada di titik sekarang ini.

“Alhamdulillah berkat kerja sama tim pelaksanaan reuni yang sangat solid. Dan teruntuk untuk guru-guru kami, karena engkaulah kami bisa membuka jendela dunia,” paparnya.

Diakui H.Hasanudin Noor dengan pertemuan ini semua alumni 80 an  tidak muda lagi, dan mengambil hikmah dari pertemuan sebagai sikap saling menghormati atau menghargai, saling menasihati, mengingatkan, dan saling memuliakan agar kebersamaan ini tetap terjalin.

“40 tahun kembali menyapa rangkaian cerita menyapa kembali dengan rindu seakan terus bertanya perpisahan bukankah tanpa sebab, harapan bersua pun selalu dinanti wahai dunia kami telah kembali bersua,” ucapnya.

Selanjutnya Ucap Hasan, terima kasih kepada ketua panpel reuni  yang rela meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk mempertemukan seluruh alumni SMPNTU - SMANSA dalam bingkai reuni Temu kangen yang bertujuan mempererat tali silaturahmii,” tandasnya.

Pesan Sang guru mewakili kepada Alumin 80 an  di SMPNTU - SMANSA Pangkalan Bun menuturkan rangkaian acara alumni ini momen yang bagus untuk ketemu yang tidak muda lagi, mengingat kalian jadi murid  pada masa itu yang berbagai karakter prilaku hal ini membuat kami bersabar mendidik yang terbaik masa itu, Alhamdulillah saat ini kita bertemu dalam keadaan sehat wal Afiat

" Kami sangat bangga terhadap kalian semua berhasil mampu memimpin bangsa dan daerah khusus Kotawaringin Barat pada umumnya Kalteng ini dengan cerdas, " kata Sugeri.
Lain lagi hal yang disampaikan oleh H. Darlan Makmur, temu kangen ini mempertemukan guru dan murid untuk mempererat tali asih asuh dan silaturahmi  sesama sahabat,teman dan guru dimasa menimba ilmu di bangku sekolah SMPN 1 Pangkalanbun.

" kami bangga melihat siswa siswa bisa beraktifitas dilembaga pemerintah maupun swasta dan dapat memimpin daerah kita serta  sumbangsih dalam pembangunan  kalteng, " tutup akhir kata pesan Darlan Makmur.

Pewarta. : Rahmadi MB 

Posting Komentar

0 Komentar