Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC AWPI Barsel Di Ajak Kaban Kesbangpol, Cegah Peredaran Narkoba

ekspostborneonews.online /// Buntok - Kepala Kesatuan Badan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) Edi Suharto mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Barito Selatan di Buntok.
Menurut Edi, kunjungan itu dalam rangka sosialisasi terkait pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

"Kami berharap dengan pengurus DPC AWPI Barsel bisa bekerjasama membantu kami di Pemerintahan untuk pencegahan pengedaran narkotika ini," kata Edi Suharto.

Ia menegaskan, pihaknya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa melibatkan bantuan dan dukungan dari komponen masyarakat yang ada di Barito Selatan.
Pada kesempatan itu Edi Suharto juga mengungkapkan, pihaknya akan membuat agenda tahunan yang dimulai pada tahun 2023. 

Dan terkait hal itu, saat ini pihaknya terus menghimpun berbagai masukan dari komponen-komponen masyarakat dalam rangka menyusun rencana aksi daerah mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
Selain itu, imbuh Edi, pihaknya juga terus berupaya melakukan penyamaan persepsi antara pihak-pihak terkait.
"Kita harapkan juga bahwa kegiatan kita ini tidak hanya sekedar kertas kosong yang tidak ada action-nya, dan untuk itu kami juga memerlukan dukungan dari teman-teman pers, seperti AWPI,” tegasnya, Rabu (3/8/2022) di Kantor DPC AWPI Barsel di Buntok Jalan Kelurahan Buntok Kota.

Lebih lanjut Edi Suharto juga menyatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh Kesbangpol ini merupakan kegiatan baru. 

"Harapan kami kegiatan baru ini disambut baik juga oleh DPC AWPI Barsel dan masyarakat kita, sehingga program ini bisa terlaksana betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat hasilnya nanti," pungkas Edi.

Pewarta : Assjian/Red 
Sumber : Edi Suharto

Posting Komentar

0 Komentar