Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejari Kutai Barat Laksanakan Upacara Sertijab Kasi Intel

ekspostborneonews.online /// Kejaksaan Negeri Kutai Barat pergantian jabatan di bidang kasi Intel dalam.hal.pergantian ini sudah menjadi hal yang biasa di instusi kejaksaan untuk mengembangkan karir kepegawaian promosi dan mengisi kekosongan jabatan di Kejaksaan.

Saat dilaksanakan  Pelantikan kasi intel baru Christhean Arung, SH.
yang sebelumnya bertugas kasi pidsus Kejaksaan  Negeri Berau, untuk mengganti jabatan kasi Intel Ricki Rionart Panggabean, S.H.,M.H.Li. dan dilaksanakan upacara tersebut di pimpin.langsung  oleh Kepala Kejari Kutai Barat, Bayu Pramesti, SH. 

Demikian juga untuk kasi intel sebelumnya yang sering disapa Ricki, Selamat dan semakin sukses untuk promosi Jabatan nya sebagai kasidatun di Kejaksaan Negeri Gowa.

Adapun prestasi yang telah di dapat  selama bertugas berkisar 3 tahun,yaitu pengembalian atau Pemulihan uang negara  sebesar 1,7 miliar dan berbagai kegiatan untuk kejaksaan negeri kutai barat.

"Ini adalah hal yang biasa, jadi siapapun juga diantara jaksa ini semuanya akan mengalami hal yang demikian, sesuai dengan kebutuhan pimpinan,” ucap Bayu saat memberikan sambutan. Kamis 29/9/2022.

Selamat datang dan selamat bergabung untuk segera beradaptasi dengan situasi kondisi geografis di kedua Kabupaten dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kita berharap semoga program kerja Kejaksaan Negeri,serta visi dan misi Jaksa Agung kita laksanakan di Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Posting Komentar

0 Komentar